Friday, March 16, 2018

Centella Teh Celup Herbal



Deskripsi Produk
Paduan sinergi  pegagan, jati belanda, jahe dan teh hijau yang dijadikan Teh yang di seleksi dari bahan baku alami yang terbaik dan pilihan. Sehingga menghasilkan rasa dengan kesegaran yang khas di olah terstandar untuk jenis minuman teh.

KEGUNAAN

Digunakan secara traditional untuk kesegaran badan.



KOMPOSISI

Pegagan (Centella asiatica)

Pegagan memiliki fungsi membersihkan darah, melancarkan peredaran darah, mencegah varises dan salah urat, meningkatkan daya ingat dan stamina tubuh, menurunkan gejala stres dan depresi, peluruh kencing (diuretika), penurun panas (antipiretika), menghentikan pendarahan (haemostatika), meningkatkan syaraf memori, anti bakteri, tonik, antispasma, antiinflamasi, hipotensif, insektisida, antialergi dan stimulan.


Teh Hijau

Manfaat dari teh hijau adalah menurunkan kolesterol tinggi dan risiko penyakit jantung, melawan sel kanker, mencegah diabetes, menstabilkan tekanan darah, dan melindungi hati. Gugus katekin yang banyak terkandung pada teh hijau dalam bentuk molekul epigallocatechin-3-gallate (EGCG) dapat menghambat tumorigenesis pada tahap inisiasi, promosi dan progresi.

Jati belanda

Daun jati belanda berkhasiat menurunkan berat badan, meningkatkan metabolisme tubuh, mengurangi penyerapan lemak, menurunkan nafsu makan, antiinflamasi, membantu regenerasi sel tubuh, sebagai detoksifikasi tubuh, dan menjadikan tubuh lebih sehat.

Jahe

Jahe bermanfaat untuk meringankan rasa pusing, mengurangi nyeri menstruasi, mencegah morning sickness, mengatasi pengapuran tulang (Osteoarthritis), dan mengurangi mual perut.

Rp 70.000
Isi : 24

Sebelumnya
Berikutnya

Penulis:

0 comments: