Wednesday, April 11, 2018

Mengobati Flek Paru-paru dengan Obat Herbal



Suami Saya meninggal akibat kanker paru-paru yang menjalar sampai ke otak. Karenanya, kami sekeluarga cek darah dan rontgen. Alhamdulillah, hasilnya menunjukkan anak-anak Saya sehat, namun Saya terkena flek paru-paru.

flek paru-paru sembuh total


Alhamdulillah, saya diperkenalkan kepada produk HPAI. Dokter memberikan Saya resep obat, tapi tidak ada yang Saya tebus dan sebagai gantinya Saya rutin mengonsumsi Spirulina, Kopi HC, N-Green, Gamat, Extra Food, Deep Squa, checkup setiap bulan dan terapi bekam.


Setelah 6 bulan melakukan terapi di atas, Dokter menyatakan Saya bersih total dari virus TBC atau flek paru-paru. Dokter yang mengira Saya mengonsumsi obat yang ia resepkan, tidak percaya melihat hasil pemeriksaan paru-paru Saya yang bersih total tanpa ada efek samping di liver dan ginjal yang biasanya muncul akibat obat paru yang beliau resepkan setiap bulan.

Sri Setiasih - 00363123

Buat Anda yang mengalami hal yang sama dan berminat dengan produk tersebut bisa langsung order ke stokishalal.com atau via kontak 085-640-607-602 atau klik menu chat Whatsapp


Daftar menjadi member secara online hanya Rp10.000 berlaku untuk belanja produk lainnya.

Untuk pemesanan silakan SMS/WA ke 085 743 141 977

Informasi lebih lanjut silakan kontak kami


Untuk menjadi member silakan kunjungi DAFTAR MEMBER 

Sebelumnya
Berikutnya

Penulis:

0 comments: