Tuesday, September 3, 2019

Cara Menjadi Agen Stokis HPAI-HNI


Cara Menjadi Agen Stokis HPAI-HNI. Bagi Anda yang sudah menjadi Agen Biasa atau yang belum menjadi Agen HPAI, peluang usaha menjadi Agen Stokis sangat terbuka. Modal usaha yang dibutuhkan Rp 5.000.000 Anda sudah bisa menjadi Stokis HPAI.
Keuntungan dan Prospek Usaha Agen Stokis HPAI.



Agen Stokis disebut juga menjadi Agen Besar, dimana Anda memiliki stok produk senilai dengan Rp 5.000.000. Peluang ini terbilang sangat bagus bagi Anda yang tidak memiliki keahlian menjual produk sekaligus mendapatkan penghasilan passive.
Anda Mendapat Kesempatan Menjual kepada Agen.

Karena posisi Anda sebagai Agen Stok, maka Anda bisa melayani Agen Biasa yang menjual produk Anda. Anda akan mendapatkan keuntungan langsung 11 % dari produk yang terjual. Agen Biasa yang dimaksud di atas bisa merupakan downline Anda atau bisa juga Agen dari downline orang lain.



Apabila Agen tersebut adalah downline kita sendiri maka kita akan memperoleh bonus lagi tergantung posisi peringkat kita dan omset penjualan. Karena posisi Agen Stokis itu adalah manajer (keuntungan 20%), sedangkan Agen Biasa bonusnya adalah antara 10 % – 17 % maka Anda memiliki keuntungan dari selisih persentase itu.

Misalnya, jika semua downline Anda 14 persen, maka Anda memiliki bonus (20 % – 14 %) atau 6 persen dari total omset downline Anda. Tentu saja akan semakin besar sesuai peringkat Anda.

Dan Tentu saja, apabila Anda memiliki kemampuan dan kemauan untuk menjual, maka otomatis pula anda akan mendapatkan tambahan bonus dari keuntungan omset pribadi.

Penghasilan Passive

Jika Anda fokus dalam membangun jaringan dan ditambah ketersediaan produk Anda bagus, maka Anda bisa memiliki penghasilan passive dari penjualan yang dilakukan oleh agen kecil, baik downline maupun bukan downline.

Jika Anda dengan modal Rp 5.000.000 untuk membeli produk herbal lain dan menjual sendiri, maka tidak terjadi penghasilan passive sebab Anda harus menjual sendiri. Nah, dengan bergabung dengan HPAI dan menjadi Agen Stokis, peluang penghasilan passive menjadi sangat terbuka:

Jadi, Anda memiliki 3 sumber penghasilan passive dari Agen Stokis.

Keuntungan dan Kelebihan Menjadi Agen Stokis
Mendapatkan Bonus Penjualan Bulanan, baik untuk diri sendiri dan agen lainnya (11 % dikalikan Total Poin Penjualan)Anda berpeluang untuk promosi Manager, setelah menjadi Agen Stokis lakukanlah Tupo Pribadi l Target Penjualan 1000 Poin dalam 1 (satu) bulan dan satu invoiceKemudahan memperoleh ketersediaan Produk
Memberikan Peluang mengatur Strategi Sukses bersama agen dalam sponsornyaBisa melakukan pendaftaran Agen Baru secara cepat dengan melalui fasilitas agen stok online

Untuk poin dengan nomor 2, jika Anda mendaftar sebelum ada promo menjadi stokis sekaligus manajer lebih cepat.

Jika perkembangan bisnis Anda bagus, anda punya peluang untuk naik level menjadi Pusat Agensi (PA) atau Kantor Cabang (Business Center).

Syarat Pengajuan Stokis (STK)

Berikut ini adalah persyaratan standar cara jadi agen stokis hpai. Syarat tersebut bisa saja berubah sesuai dengan promo yang diberlakukan.

Sudah berpangkat Manager atau mengumpulkan poin 1000 PCalon Stokis hanya diizinkan menjual produk-produk HPAI saja, tidak diperbolehkan menjual produk MLM lain.

Melakukan pembelanjaan ke KC atau PA terdekat yang direkomendasikan perusahaan, senilai Rp5.000.000,00 (lima juta rupiah).Memiliki fasilitas penjualan yang terdiri dari ruangan tersendiri dengan etalase untuk display produk.Komitmen untuk menjaga saldo produk minimal Rp 1.000.000,00 (satu juta rupiah) setiap bulan.Berkomitmen untuk siap selalu menjalankan transaksi Online (HSIS) dan bisa mencetak invoince secara langsung dari HSIS.

Program Promo Percepatan Agen Stok HPAI

Kabar baik, sampai Januari 2019, sedang ada promo cara jadi Agen Stokis hpai sekaligus menjadi Manajer. Sebagai info, biasanya menjadi manajer itu harus sudah mengumpulkan poin sebanyak 3.000 poin. Tapi dalam masa promo cukup 1.000 poin saja di dalam 1 invoice.

Anda bisa menjadi Agen Stokis sekaligus promosi Manajer. Modal cukup sebesar Rp 5.000.000 plus biaya pendaftaran (katalog dan kartu anggota) Rp 30.000.

Caranya mudah, silahkan anda mendaftar seperti Agen Biasa. Jika anda sudah menjadi Agen via jaringan kami, tinggal hubungi kami untuk membicarakan menjadi Agen Stok dan Manajer.


Untuk pemesanan silakan SMS/WA ke 085 743 141 977
Informasi lebih lanjut silakan kontak kami


Untuk menjadi member silakan kunjungi DAFTAR MEMBER 

Sebelumnya
Berikutnya

Penulis:

0 comments: