Friday, August 30, 2019

Lindungi dan Jaga Kelembaban Kulit dengan Day Cream HNI

MELINDUNGI KULIT DAN MENJAGA KELEMBABANNYA

Cream yang digunakan untuk perawatan pada pagi dan siang hari. Berfungsi melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari dengan kandungan UV filter. Efek Moisturizing memberikan kelembaban yang cukup untuk kulit wajah sepanjang hari.
MANFAAT KANDUNGAN
Sun Protection Factor (SPF): Menyaring dan menahan sinar UV dari matahari yang dapat menimbulkan radikal bebas pada kulit wajah sehingga terhindar dari efek penuaan dini dan kulit yang terbakar.
Glycine Soja Seed Extract: Merupakan ekstrak dari tanaman kedelai yang mempunyai fungsi sebagai collagen promoting agent dan melindungi epidermal stem cell yang berfungsi meregenerasi dan meremajakan epidermis.
Olive (Olea Europea) Oil:  Merupakan minyak yang diambil dari Zaitun, mempunyai fungsi sebagai emollient, yang memberikan efek lembut pada kulit.
Natural Extract Mixture (Achilea millefolium, Humulus lupulus, Melissa officinalis, Viscum album, Chamomila recutita, Foeniculum vulgare) yang mempunyai fungsi sebagai anti inflamasi, menenangkan kulit & hydrating skin.
Aloe Barbadensis Leaf Extract: Berfungsi sebagai Natural Moisturizer.
Witch Hazel distillate (Hamamelis virginiana): sebagai skin conditioning dan pore minimizer agent. Juga mengandung Moisturizer Booster

PEMAKAIAN
Gunakan Day Cream setiap pagi/siang hari secara teratur. Oleskan pada kulit wajah yang sudah bersih.


Harga : Rp 75.000
Member : Rp60.000 (PV 20)
Isi : 15 gr         



Untuk pemesanan silakan SMS/WA ke 085 743 141 977
Informasi lebih lanjut silakan kontak kami



Untuk menjadi member silakan kunjungi DAFTAR MEMBER
Sebelumnya
Berikutnya

Penulis:

0 comments: