Friday, December 7, 2018

Mencicipi Gurihnya Tepung Bumbu Tanpa MSG dan Pengawet


StokisHalal – Hadirnya berbagai bumbu masak dalam bentuk kemasan instan tentu sangan memudahkan bagi kaum ibu untuk menyiapkan sajian lezat bagi keluarga. Apalagi harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau. Maka menjadi pilihan hemat dan lebih praktis ketimbang meracik sendiri dari bahan mentah.




Meskipun begitu para ibu mesti lebih jeli dan teliti dalam memilih. Jangan sampai karena alasan kepraktisan dan kemudahan lantas mengabaikan segi kesehatan. Bahan pembuat aneka bumbu instan patut mendapat perhatian. Penguat rasa sintetis dan MSG kerap ditemukan dalam racikan bumbu instan. Padahal dari segi kesehatan keduanya bisa sangat merugikan.

Berangkat dari kondisi tersebut Rizqiyya Food menghadirkan satu produk olahan yang mengutamakan untuk menjaga kesehatan konsumen. Satu di antara produk yang terkenal adalah Tepun Bumbu Qreezpy. Tepung Bumbu ini memiliki beberapa keunggulan.

§  Tanpa penguat rasa sintetis (MSG, IMP, GMP, HVP)
Tepung Bumbu Qreezpy menggunakan bumbu dan rempah segar sehingga menghadirkan rasa gurih alami. Tanpa sedikitpun penguat rasa sintetis, MSG (Monosodium Glutamat/Vetsin/Micin), IMP (Inosin Mono Phosphat/Disodium Inonisat), GMP (Guanosin Mono Phosphat/Disodium Guanilat), HVP (Hydrolized Vegetable Protein/Protein Nabati Hidrolis)
§  Komposisi yang Tepat
Komposisi bahan baku yang sesuai menjadikan gorengan Anda lebih Qreezpy dengan rasa pas.
§  Halal, Higienis, Tanpa Pengawet Kimiawi
Tepung Bumbu Qreezpy hanya menggunakan bahan-bahan yang sudah tersertifikasi Halal dari LP-POM MUI dan diproduksi secara higienis serta tidak menggunakan pengawet kimiawi.
§  Praktis dan Serbaguna
Cukup dengan Tepung Bumbu Qreezpy untuk membuat ayam goreng krispi, jamur krispi, tempe-mendoan, bakwan krez dan lainnya, tidak perlu tambahan bumbu lain.

Tersedia dalam aneka kemasan dengan harga kompetitif. Mulai dari 125 gram, 200 gram, 400 gram, 500 gram dan 900 gram. Siap antar dan kirim dalam dan luar kota. Silakan kontak StokisHalal.



Sebelumnya
Berikutnya

Penulis:

0 comments: