Friday, May 4, 2018

Mengobati Sinusitis dengan Obat Herbal


Mengobati Sinusitis dengan Obat Herbal. Sinusitis merupakan penyakit yang bisa dialami berbagai umur. Situs alodokter.com menguraikan, sinusitis adalah inflamasi atau peradangan pada dinding sinus. Sinus adalah rongga kecil berisi udara yang terletak di belakang tulang pipi dan dahi. Sinusitis termasuk penyakit umum yang bisa menjangkiti orang-orang pada segala umur. Beberapa tipe sinusitis berdasarkan lamanya perjalanan penyakit, antara lain:

Sinusitis akut.
Sinusitis Subakut.
Sinusitis Kronis.
Sinusitis Kambuhan.

Secara umum, gejala pada sinusitis adalah:

Sakit kepala
Demam dengan suhu 38°Celcius atau lebih
Hidung tersumbat atau keluar cairan kuning kehijauan
Nyeri pada bagian wajah dan terasa sakit ketika ditekan
Kehilangan indera penciuman
Napas berbau (halitosis)



Pengobatan Sinusitis dengan Herbal HNI

Ini testimoni saya sendiri, saya terkena sinus sudah 2 tahun lebih. Sejak rutin menkonsumsi susu Etta Goat Milk, Exstra Food dan Sari Kurma. Alhamdulillah saya sudah tidak perlu kontrol lagi ke dokter THT. (Khusnul Khotimah)

Saya sinusitis sudah terkena dua kanan dan kiri bahkan sudah periksa di THT katanya sudah penyempitan saluran nafas daan harus di oprasi.
Tetapi saya memilih herbal, saya rutin minum Procumin Propolis, Etta Goat Milk, Spirulina, Rosella, Androgapis. Dan menghindari makanan atau minuman yang dilarang. Alhamdulillah sudah ada prubahan. (Kusumaningrum Anggiyani Utami)


Sumber:
2.    Grup FB PT HPAI

Sebelumnya
Berikutnya

Penulis:

0 comments: