Monday, April 9, 2018

Ramuan Teh Berkualitas, Jannatea Cold



JannaTea Cold dengan sensasi Timur Tengah. Terbuat dari sinergi herba terpilih yaitu Daun Zaitun, Daun Tin, Biji Habbatussauda, Peppermint, Daun Bidara, Kayu manis, dan Kapulaga. MANFAAT KANDUNGAN Daun Zaitun banyak digunakan untuk menjaga kestabilan gula darah dalam tubuh, meningkatkan thermogenin yang sangat bermanfaat dalam membakar lemak secara efektif.



Daun Tin dapat membuat tulang menjadi lebih kuat karena mengandung kalsium yang tinggi sehingga dapat memperkuat tulang. Kandungan antioksidan yang tinggi sehingga sangat cocok untuk para penderita kanker. Habbatussauda membantu mengatur metabolisme tubuh, membawa racun ke permukaan kulit untuk dieliminasi, menyeimbangkan tingkat insulin, mengatur kolesterol, meningkatkan sirkulasi tubuh dan meningkatkan fungsi hati yang sehat. Peppermint diketahui memiliki sifat analgesik, anastesi, dekongestan, astringent, antibakteri, antimikroba, antispasmodic, dan sifat karminatif.

Daun Bidara diantaranya berfungsi sebagai anti mikroba, mengatasi tekanan darah tinggi, insomnia, memperbaiki jaringan sel dalam tubuh, memiliki efek menenangkan. Kapulaga dapat mengontrol kolesterol, mengendalikan kanker, mengobati masalah kardiovaskular, dan peningkatan sirkulasi darah dalam tubuh.

Kayu Manis dapat mengatur gula darah, mengurangi kolesterol LDL yang dapat membantu mengurangi resiko penyakit kardiovaskular, memiliki senyawa anti infeksi alami, efektif terhadap H. pylori yaitu bakteri penyebab borok atau bisul dan patogen lainnya, mengurangi rasa sakit terkait dengan arthritis, mengurangi proliferasi sel kanker dan untuk pencegahan kanker.

Harga Konsumen : Rp 115.000
Member : 90.000
Isi: 20 sachet

Pemesanan : WA : 085640607602 (Sulis)

Sebelumnya
Berikutnya

Penulis:

0 comments: