Tuesday, March 27, 2018

Mustika Dara, Herbal Ajaib untuk Kaum Wanita



Deskripsi Produk

Mustika Dara adalah herbal ajaib yang tidak ada duanya. Khusus untuk kaum wanita dengan khasiat yang luar biasa.




Manfaat utama Mustika Dara yaitu mengembalikan sistem kerja organ vital wanita, merapatkan dan mengharumkan bagian terpenting, membersihkan dinding rahim secara aman dan efektif serta mengatasi frigid sehingga memberikan kenikmatan suami istri dalam berhubungan.

Mustika Dara dapat mengatasi penyakit kista, mioma, toksoplasma, hernia, varises, wasir, keputihan, herpes, polip, HIV, infeksi vagina, dan kanker rahim.

Gejala infeksi vagina dapat dilihat dari tanda-tanda seperti: sembelit, nyeri di rongga pinggul, berat badan turun drastis, pendarahan, mual, nyeri saat berhubungan. Akibat infeksi tersebut mengakibatkan terjadinya kemandulan, hamil di luar kandungan, kematian janin, bayi lahir dengan berat badan yang rendah.

Mustika Dara juga bisa diminum oleh para pria, karena dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma (mengentalkan sperma). Terapi yang bagus buat para pria yang punya masalah dengan ejakulasi dini dan atau sperma encer.

ATURAN MINUM

Untuk Perawatan : 2 x 2 pil (pagi dan malam sebelum makan)
Untuk Penyembuhan : 3 x 3 pil (pagi dan malam sebelum makan)
Sebelum mengkonsumsi Mustika Dara, perbanyak minum air putih. Jika keluar kotoran-kotoran dari vagina setelah konsumsi herbal ini, tidak mengapa karena itu proses penyembuhan (DOC)

Rp 180.000
Kode : 145/40
Isi : 3 blister @20 kapsul

Pemesanan silakan WA : 0856-4060-7602

Sebelumnya
Berikutnya

Penulis:

1 comment: