Saturday, March 3, 2018

Modal Lima Juta Sudah Bisa Gabung Mejadi “Halal Mart”

  
Pertumbuhan industri halal di seluruh dunia terus mengalami peningkatan yang signifikan. Mulai dari olahan makanan dan minimal halal, produk kecantikan dan kesehatan, dunia perbankan sampai dengan trend wisata halal.



Itu semua tidak lepas dari terus tumbuhnya populasi muslim di seluruh dunia, seiring dengan meningkatnya kesadaran akan produk-produk halal. Bahkan baru-baru ini pemerintah Indonesia membentuk sebuah badan yang disebut  Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) sebagai lembaga pelaksana sertifikasi.
Bagi Muslim, kehalalan produk yang digunakan ataupun dikonsumsi sangat penting. Sedangkan untuk pengembangan ekonomi berbasis komunitas, diharapkan produk-produk halal itu sekaligus diproduksi oleh produsen muslim.

Satu di antara perusahaan yang terus bergerak menumbuhkan kesadaran akan produk halal tersebut ialah, PT. Herba Penawar Al Wahida Indonesia atau lebih dikenal dengan sebutan HPAI. Mengusuh semangat Halal Network International (HNI), PT HPAI terus bernovas dan melakukan diversifikasi produk. Mulai dari makanan dan minuman, kosmetik, pengobatan, sampai dengan akomodasi wisata.

Kini PT. HPAI membukan peluang untuk bergabung menjadi Halal Mart PT. HPAI dengan modal 5 juta. Fasilitas yang akan didapatkan antara lain :
1.    Produk PT. HPAI senilai 5 juta dengan varian yang bisa kita pilih.
2.    Sistem penjualan berbasis online yang canggih dan mudah digunakan, mirip dengan aplikasi kasir di minimarket.
3.    Beberapa bonus penjualan yang menarik.

Jika Anda tertarik dan ingin mengetahui informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami via email : cs.daftarhpai@gmail.com, atau via Facebook : stokis hpa atau melalui WA ke 085 743 141 977.

Dengan modal 5 juta, Anda sudah bisa berjualan dari rumah, dengan memanfaatkan HP Android atau jaringan internet Anda.

Baca juga : Cara Mendaftar HNI-HPAI


Jika Anda ingin memulai dari tingkat dasar, Anda cukup menjadi member dengan biaya Rp 10.000 dan bisa mendapatkan berbagai manfaat dan fasilitas. Pendaftaran Rp 10.000



Sebelumnya
Berikutnya

Penulis:

0 comments: