Saturday, March 31, 2018

Cukup Rp 10 ribu, Bergabung di Halal Network International (HNI)


HNI, MLM termurah! Jika HNI dikatakan sebagai MLM, maka setahu saya inilah MLM termurah untuk menjadi member. Karena cukup dengan Rp 10.000, kita bisa bisa bergabung menjadi member, mendapatkan diskon produk dan bisa memasarkannya.

Bukankah pendaftaran HNI Rp 30.000?
Ya, memang ada pilihan untuk mendaftar dengan biaya Rp 30.000 dengan pilihan Anda mendapatkan Kartu member, buku katalog dan buku panduan menjalankan usaha. Sehingga uang Rp 30.000 murni kembali kepada member, bukan diberikan kepada upline atau sponsor.

Kartu Virtual HNI


Sedangkan untuk yang Rp 10.000, Anda hanya akan mendapatkan kartu virtual dan tanpa buku katalog cetak.

Tetapi Anda tetap mendapatkan nomor ID dan fasilitas lain yang sama. Berupa akses ke Agen Virtual Office (AVO) yang memungkinkan Anda memantau perkembangan usaha yang Anda lakukan. Untuk katalog produk dan panduan usaha, bisa menggunakan versi PDF yang bisa didownload secara gratis.

Bagaimana cara mendaftar HNI dengan Rp 10.000?
Untuk mendaftarkan Anda butuh bantuan mitra yang sudah aktid sebagai member HNI dan memiliki saldo pendaftaran Online. Setelah masuk ke akun AVO, pilih registrasi online dan mengisi biodata yang dibutuhkan.

Bagaimana langkah lebih mudah?
Silakan kontak admin StokisHalal.Com via Whatsapp 085743141977 maka dengan senang hati akan kami bantu menjawab pertanyaan atau membantu pendaftaran Anda. Bisa juga melalui email : stokishalal@gmail.com.

Apa fasilitas yang didapatkan bila mendaftar melalui stokishalal.com?
§  Akses konsultasi ke salah satu pendiri HNI
§  Bantuan dalam memasarkan produk secara online
§  Tergabung dengan tim yang saling membantu
§  Panduan menjalankan usaha dalam bentuk video

Semoga bermanfaat.

Sebelumnya
Berikutnya

Penulis:

0 comments: